Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama

Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama - Hallo sahabat Jual Makaroni Spiral, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama
link : Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama

Baca juga


Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama

Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama

Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama | Jika kita memperkenalkan dengan istilah Semarang, otak kita robot akan mengirimkan menyiratkan tunggal andalannya memasak Lunpia. Meskipun yakin, Kuliner Semarang klasik tidak tunggal Lunpia banyak oleh oleh khas semarang yang tahan lama lainnya. Termasuk urusan oleh oleh, berikut lima dengan Semarang klasik harus mengambil

1. Lunpia
Lunpia atau Loenpia Semarang sangat berbeda dari Lunpia umumnya mengandung wortel dan tauge. Lunpia Semarang isi tunas (rebung) dengan berbagai rasa. Jika Lunpia Gang Lombok tunas legendaris isi berbagai macam dengan telur. Jika Lunpia Ms Lien, berikut adalah tiga rasa dengan maksud rasa udang, ayam dan Spesial.

Satu biji Lunpia kesepakatan harga dengan sisi Rp. 12.000. Untuk oleh oleh, Lunpia ini lazim meninggalkan ke Besek (kotak yang terbuat dari rush bambu). Ada dua pilihan Lunpia, Lunpia basah dan goreng. Saran saya, jika jaraknya tidak terlalu jauh, menyetujui Lunpia basah, sampai tenunan yang bisa digoreng sendiri. keripik pare

2. Bandeng Presto
Bandeng yang dimasak dengan bumbu khusus dimasak dalam panci dengan sisi tekanan menembus atau yang biasa dikenal sebagai presto tersebut. tulang ikan dikonversi menjadi lembut dan sehat. ikan dipresto dengan maksud membanggakan dimasukkan dalam plastik dan dalam ruang hampa sehingga perlu dipertanyakan. Bandengnya lebih tahan lama hingga seminggu.

Jika meninggalkan ke final kulkas bisa sampai satu bulan. Misalnya pelengkap saus jauh dan rasa gurih dengan maksud manis. Kebanyakan yahood dimakan dengan nasi panas. Satu kotak / box diharga Rp. 149.000 dengan 5-6 bandeng ikan.

tahu Bakso
Sesuai dengan julukan, tahu ini kombinasi bakso tahu goreng yang diisi dengan bakso di dalamnya, karena itu dikukus. Terjadi Semarang sejumlah besar lezat itu Cahu Tahu Ungaran. Membelinya di Simpang Lima.

Satu tandan dihargai Rp. 32.000 yang berisi 10 biji usang bakso berukuran sedang dengan rasa yang kuat. Masukkan tenunan sendiri sampai kulkas mengizinkannya akhir. Jika Anda kekurangan melahap dapat dikukus atau digoreng. Makan tiga biji usang bakso sudah diisi.

wingko Babat
nyana SD saya Wingko sampah dari Lamongan, ternyata usang Semarang selanjutnya memiliki wingko spesial. Waktu ke Semarang jalan jalan, sepanjang jalan Pandanaran banyak penjual Wingko. Tidak satu Wingko, selanjutnya Lunpia dan bandeng presto. Wingko kesepakatan dalam kantong kertas begitu lucu. Aku ingin tahu berapa banyak biaya overhead karena saya melihat tidak menyetujui. Lunpia dan bakso adalah ransel Menuhin cukup.



5. Kue Mochi atau Moaci
Saya tahu ini cake sebagai mochi dengan Semarang klasik sementara mereka melakukan perjalanan ke kuil Tay Kak Sey, berikut adalah beberapa vendor dengan maksud tawaran barang Mochi. Kuliner hybrid ini diproduksi oleh warga China yang membanggakan lama maju di Semarang. Terbuat dari tepung beras ketan dengan isian kacang tumbuk dengan tujuan yang berbagai macam dengan bayi / karamel. Menyajikan rasa sehat dan manis.


Demikianlah Artikel Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama

Sekianlah artikel Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama dengan alamat link http://hugsstitches.blogspot.com/2017/01/oleh-oleh-khas-semarang-yang-tahan-lama.html

Komentar